Sukses


VIDEO: Jordi Cruyff dan 4 Pemain Manchester United Yang Terlupakan

Bola.com, Jakarta Jordi Cruyff merengkuh banyak trofi selama masa singkat di Manchester United. Dia menjadi bagian skuad yang memenangi Premier League, Liga Champions, dan Piala FA. Ya, dia merupakan bagian tim yang meraih treble pada 1999, tapi jarang dimainkan. 

Manchester United selama beberapa dekade telah menahbiskan diri sebagai satu di antara klub paling populer di dunia. Bahkan, jumlah fans Setan Merah diketahui terbanyak di dunia. 

Setan Merah juga menjadi tim paling bergelimang gelar di pentas Premier League. Masa kejayaan Red Devils dicapai ketika ditangani sang manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. 

Di era Ferguson, Manchester United tak bosan meraih gelar demi gelar. Setan Merah tercatat meraih 13 gelar Premier League dan dua trofi Liga Champions, serta banyak gelar bergengsi lain seperti Piala FA, Piala Liga, hingga Piala Dunia Antarklub. 

Banyak pemain berkelas datang untuk mengenakan jersey Manchester United. Di antara rekrutan MU, tentu saja ada yang berhasil, tapi ada juga yang gagal total. 

Ada beberapa pemain yang seperti numpang lewat di Old Trafford. Keberadaan pemain-pemain tersebut dengan cepat dilupakan dan diabaikan karena minimnya kontribusi untuk klub. Dan berikut 5 Pemain Manchester United yang terlupakan, salah satunya Jordi Cruyff.

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jordi Cruyff

Video Populer

Foto Populer