Sukses


Agen Carlos Tevez Bantah Ucapan Legenda Manchester United

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut Carlos Tevez tampil setengah hati pada musim terakhir bersama MU. Namun, agen Tevez, Kia Joorabchian, membantah ucapan Neville tersebut.

Penyerang asal Argentina itu bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2007. Sayangnya, dia tidak bertahan lama. Dua musim berselang, Carlos Tevez memutuskan untuk menyeberang ke rival sekota The Red Devils, Manchester City.

Gary Neville yang masih aktif bermain ketika itu melihat secara langsung kepergian Tevez. Mantan bek Timnas Inggris itu mengklaim Carlos Tevez bermain setengah hati, karena sudah berhasrat angkat kaki dari Old Trafford.

Neville juga berkata pemain berusia 36 tahun tersebut mendengar 'bisikan' dari orang lain yang diyakini merujuk kepada agennya. Jelas saja kalau klaim tersebut langsung dibantah sang agen, Kia Joorabchian.

Joorabchian menegaskan tak ingin Tevez hengkang dari Manchester United. Bahkan, Carlos Tevez sudah menetapkan niat untuk bertahan. Namun pada akhirnya, kliennya tersebut harus pergi karena dibiarkan oleh manajemen Tim Setan Merah.

"Gary Neville berbicara soal orang yang membisiki dia, seolah Tevez memutuskan untuk pergi pada tahun itu, tetapi Manchester United lah yang tidak menggunakan opsinya," ujar Joorabchian kepada Sky Sports.

"Tevez hanya membuat keputusan setelah opsinya kadaularsa, bahwa dia sudah duduk di sana selama sembilan bulan dan tidak ada yang menggunakan opsinya," lanjutnya.

Kepindahan Carlos Tevez ke MU mengandung kontroversi. Mantan striker Timnas Argentina itu bergabung dengan Manchester United sebagai pemain pinjaman dari West Ham selama dua tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Balas Kritikan

Dalam kesempatan yang sama, Neville juga mengkritisi sikap Tevez yang tak memperlihatkan performa terbaik pada musim kedua di Manchester United. Namun, kritikan tersebut kemudian dibalas oleh Joorabchian.

"Dia sangat ingin bermain. Dia mencetak 15 gol dan tujuh assist, rekornya luar biasa. Setiap waktu, dia selalu ada untuk tiap laga, kecuali tiga yang dia lewatkan akibat cedera," tambahnya.

"Saya pikir profesionalitas Gary Neville yang patut dipertanyakan, sebab dia tidak melakukan pekerjaan rumah dalam karier Carlos atau seperti yang reporter katakan soal mengapa Tevez tidak seperti itu (profesional)."

"Dia tidak pernah menelpon, tidak pernah bertanya soal saya atau siapapun yang tahu kejadian yang sebenarnya. Dia hanya membuat komentar setiap waktu," pungkasnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 14/05/2020)

Video Populer

Foto Populer