Sukses


Cekcok dengan Model Pakaian Dalam, Callum Hudson-Odoi Ditahan Polisi London

Bola.com, Jakarta - Di tengah sorotan menyusul performanya yang dinilai mengalami penurunan, bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, digelandang polisi menuju tahanan.

The Sun melaporkan, sekira pukul 04.00, Minggu (17/5/2020), waktu setempat, rumah Callum Hudson-Odoi didatangi polisi dan pemain sayap itu dibawa kantor polisi. Hal itu setelah ia terlibat percekcokan dengan seorang di kediamannya di London Barat.

Wanita itu diketahui seorang model, yang dimintai Hudson-Odoi mengujunginya dengan mengenakan lingerie.

Diyakini, pemain berusia 20 tahun itu mengenal dan mengontak sang model melalui media sosial, sebelumnya mengundangnya ke penthouse-nya pada Sabtu (16/5/20200.

Keduanya disebut saling balas mengirim pesan nakal. Sang model, dikabarkan mengirimi Hudson-Odoi beberapa foto dirinya dengan mengenakan pakaian menggoda.

Hudson-Odoi diperkirakan telah mengirim mobil untuk menjemput wanita tersebut ke rumahnya di London Barat.

Seorang tetangga Hudson-Odai mengungkapkan sang model tiba pada Sabtu sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Tetangga itu menggambarkan model itu terlihat sangat glamor.

Namun, ditengarai, pertemuan itu kemudian berujung pertengkaran.

Model tersebut, yang dikabarkan sebagai model pakaian dalam, kemudian dibawa ke rumah sakit setelah mengeluhkan kondisi "tak sehat".

Paramedis membawa model itu pergi sebelum petugas polisi mendatangi, memeriksa lokasi kejadian, dan menangkap pria, yang diduga Callum Hudson-Odoi.

"Polisi dan Layanan Ambulans London dipanggil pukul 03.53 pada hari Minggu (17/5) atas laporan seorang wanita yang tidak sehat," demikian laporan Polisi Metropolitan.

2 dari 2 halaman

Melanggar Aturan Lockdown

Laporan ini muncul hanya beberapa hari setelah kabar beberapa pesepak bola Premier League diduga melanggar aturan lockdown dan menggelar pesta seks di Paris.

Hudson-Odoi menambah daftar bintang Premier League yang menerobos aturan lockdown di masa pandemi virus corona.

Sebelumnya, Kyle Walker juga menjadi sorotan setelah mengundang dua wanita tunasusila ke rumahnya saat penerapan lockdown. Manchester City bersiap menjatuhkan sanksi pada pemain Timnas Inggris tersebut.

Di sisi lain, Callum Hudson-Odoi merupakan pemain pertama di Premier League yang positif COVID-19, Maret lalu. Namun, kini ia telah sembuh.

Pelatih the Blues, Frank Lampard, pernah melabeli Hudson-Odoi sebagai salah seorang pemain kelas dunia. Hanya, belakangan ini penampilannya kurang menggigit.

Dia seperti kehilangan kepercayaan diri setelah didera cedera dan kalah bersaing dengan Christian Pulisic.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer