Sukses


Liverpool Berminat Tebus Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Corriere dello Sport berminat mendapatkan tanda tangan gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. The Reds akan coba mendekati Roma demi bisa meminang Zaniolo pada musim panas tahun ini.

Membeli playmaker baru merupakan agenda transfer Liverpool sejak tahun 2018. Pasalnya mereka kehilangan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona, dan hingga kini belum mendapatkan penggantinya.

Kebutuhan Liverpool akan playmaker baru semakin meningkat setelah Adam Lallana diberitakan akan dilepas. Untuk itu, manajer The Reds, Jurgen Klopp, mulai mencari playmaker baru yang bisa memperkuat timnya pada musim depan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Liverpool sudah menemukan satu kandidat yang cocok untuk tim mereka. The Reds berencana mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp tertarik merekrut Zaniolo setelah melihat performanya bersama Roma. Klopp diberitakan senang dengan fleksibilitas Zaniolo, yang mampu bermain di beberapa posisi di lini serang.

Manjaer asal Jerman itu menilai kemampuan seperti ini sangat berguna untuk Liverpool. Dia pun meminta The Reds untuk mengamankan tanda tangan Nicolo Zaniolo pada musim panas nanti.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dapat Restu dari AS Roma

Menurut laporan tersebut, AS Roma bersedia melepaskan Zaniolo pada musim panas nanti. Klub asal Ibukota Italia itu diberitakan tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Keuangan Roma hancur lebur akibat pandemi virus corona. Itulah mengapa I Giallorossi terpaksa menjual beberapa pemain terbaik mereka seperti Zaniolo agar bisa bertahan hidup pada musim depan.

Pemain berusia 20 tahun itu absen membela AS Roma sejak Januari kemarin. Nicolo Zaniolo mengalami cedera lutut yang serius, sehingga harus menepi cukup lama.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 18/05/2020)

Video Populer

Foto Populer