Sukses


2 Serial TV dan Netlfix Favorit Bek Manchester United saat Lockdown Corona

Bola.com, Jakarta - Menonton serial televisi dan Netflix menjadi favorit banyak orang di tengah lockdown pandemi virus corona di berbagai negara, termasuk bek Manchester United, Luke Shaw.

Dua serial yang menjadi favorit Luke Shaw ialah The Handmaid's Tale di Hulu dan The Last Dance di Netflix. 

"Selama masa lockdown, saya dan istri menonton serial The Handmaid's Tale dan The Last Dance," kata Luke Shaw di situs resmi Manchester United.

The Last Dance yang paling menjadi perhatian Luke Shaw.

"Saya sudah mendengar banyak hal baik tentang itu, terutama mentalitas Michael Jordan. Beberapa orang mengatakan itu adalah film dokumenter olahraga terbaik yang pernah mereka tonton, jadi saya sangat bersemangat untuk membahasnya," katanya.

Serial itu juga meningkatkan semangat Luke Shaw di tengah wabah virus corona yang memaksa Premier League diehentikan.

"Saya bahkan lebih bersemangat tentang berita terbesar minggu ini, dan itu adalah bahwa kami akan kembali berlatih. Kami sudah mengetahui selama sekitar seminggu bahwa itu adalah kemungkinan, tetapi kami tetap bersemangat dan akan menjaga lingkungan kami," kata pemain yang dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Menyambut rencana latian itu, Luke Shaw dan seluruh anggota skuat Mancheser United bakal menerapkan protokol pembatasan jarak sosial dan aturan lainnya.

"Kami masih akan melakukan social distancing, kami akan tiba di tempat latihan dalam keadaan sap dan mandi ketika kami tiba di rumah. Peraturannya harus sangat ketat. Kami jelas akan mematuhi untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan aman," ucapnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer