Sukses


Alassane Plea Pilih Manchester United sebagai Klub Barunya Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Striker Borussia Monchengladbach, Alassane Plea lebih condong bergabung dengan Manchester United (MU) musim depan.

Plea sudah memasuki musim keduanya bersama Borussia Monchengladbach. Ia kini sudah menjadi andalan Die Borussen di mana ia mengemas total sembilan gol dan tujuh assist di Bundesliga musim ini.

Pemain 27 tahun itu dirumorkan menarik minat banyak klub papan atas Eropa. Ada nama Arsenal, Tottenham dan Manchester United yang dirumorkan tertarik merekrutnya.

Bild mengklaim bahwa Plea sudah punya gambaran mengenai klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Sang striker disebut tertarik pindah ke Manchester United musim depan.

Menurut laporan tersebut, Plea tertarik untuk pindah ke MU setelah ia berdiskusi dengan perwakilan Setan Merah.

Plea menilai dari tiga klub Inggris yang meminatinya, MU menjadi tim yang paling berpeluang main di Liga Champions musim depan. Plea diberitakan sangat ingin bermain di Liga Champions sehingga ia mempertimbangkan serius masalah ini.

Selain itu MU memberikan tawaran yang menarik untuknya sehingga ia diberitakan semakin tergoda untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harga Jual

Manchester United saat ini mulai menego Monchengladbach terkait transfer Plea. Sang striker kontraknya masih cukup panjang. Ia akan mengabdi bagi Monchengladbach hingga tahun 2023.

Namun sang striker bisa didapatkan di bawah angka 40 juta Euro, sehingga United mencoba untuk menego harga tersebut.

Plea bukan satu-satunya striker yang didekati Manchester United di musim panas nanti. Ada nama Moussa Dembele, Erling Haaland dan Edinson Cavani yang dirumorkan menjadi target transfer MU.

Sumber asli: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 20/5/2020)

Video Populer

Foto Populer