Sukses


Khawatir soal Virus Corona, N'Golo Kante Absen Latihan Bersama Chelsea

Bola.com, London -Kan Pemain Chelsea, N'Golo Kante, dikabarkan mendapat izin dari klub untuk tak ambil bagian pada sesi latihan di markas tim, Cobham, pada Rabu (20/5/2020). Sang pemain disebut-sebut mencemaskan keamanannya karena harus berlatih di tengah pandemi virus corona. 

Sejak pekan ini klub-klub Premier League bersepakat kembali menggelar sesi latihan berkelompok kecil sebagai bentuk langkah awal menuju rencana kelanjutan sisa musim ini pada Juni 2020.

Kante sudah dipastikan negatif virus corona setelah menjalani tes pada Selasa (19/5/2020). Gelandang internasional Prancis itu sempat mengikuti sesi latihan pertama pada hari tersebut.

Bahkan, Kante menjadi sorotan di media sosial karena tampil berbeda dengan menumbuhkan rambut di kepalanya, setelah sekian lama selalu tampil plontos.

Sky Sports menyebut Kante telah mengungkapkan kekhawatiran dirinya kepada Chelsea mengenai keamanan berlatih kembali di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai di Inggris.

Pihak Chelsea dan manajer Frank Lampard merespons dengan memberikan izin kepada N'Golo Kante untuk tak mengikuti sesi latihan di Cobham pada Rabu.

 

2 dari 3 halaman

Berlatih di Rumah

Chelsea mengizinkan Kante untuk tetap berlatih di rumahnya. The Blues terus mengusahakan agar markas latihan mereka aman bagi skuad.

Musim ini Kante sempat mengalami cedera panjang. Gelandang berusia 29 tahun itu baru kembali ke lapangan sesaat sebelum kompetisi akhirnya dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Pada Maret 2018, Kante pingsan di tengah lapangan ketika menjalani sesi latihan di Cobham. Tes lanjutan menunjukkan bahwa jantungnya tak bermasalah.

Tak berselang lama kemudian, tepatnya sebelum Piala Dunia 2018, Kante harus kehilangan sang kakak, Niama, yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published: 21/5/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer