Sukses


3 Pemain Liverpool Bakal Jadi Tumbal demi Ambisi Klub Mendatangkan Timo Werner

Bola.com, Jakarta - Liverpool benar-benar serius mengejar tanda tangan Timo Werner. Mereka diberitakan rela mengorbankan tiga pemainnya demi mendatangkan striker RB Leipzig tersebut.

Tiga musim terakhir, sosok Werner menjelma menjadi salah satu striker tertajam di Bundesliga. Ia konsisten mencetak banyak gol bagi RB Leipzig, dan terus menjadi pesaing utama Robert Lewandowski sebagai top scorer Bundesliga.

Ketajaman Werner ini diberitakan membuat Jurgen Klopp terpukau. Manajer Liverpool ini disebut sangat ingin menjadikan striker 24 tahun itu sebagai juru gedornya musim depan.

The Athletic mengklaim bahwa Liverpool cukup serius untuk mendatangkan Werner. Mereka bahkan siap mengorbankan tiga pemainnya untuk merekrut sang striker.

Menurut laporan tersebut, Liverpool mengalami kendala untuk merekrut Werner di musim panas nanti.

Keuangan mereka diyakini tengah terdampak karena virus corona. Alhasil dana transfer mereka sangat terbatas untuk belanja pemain di musim panas nanti.

Sementara mahar transfer Werner dikabarkan cukup tinggi. Untuk itu Liverpool harus memutar akal untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang striker.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siapa Tiga Pemain Tersebut?

Menurut laporan tersebut, solusi yang akan diambil oleh Liverpool adalah dengan menjual pemain.

Ada tiga pemain yang dikabarkan akan dilego The Reds di musim panas nanti. Ada Xherdan Shaqiri, Marco Grujic, dan Harry Wilson.

The Reds berharap penjualan ketiga pemain ini bisa membawa pemasukan sebesar 30 juta pounds dan dari uang itu akan digunakan untuk merekrut Werner.

Transfer Werner sendiri sebenarnya rawan untuk ditikung klub lain.

Rival Liverpool, Chelsea dan MU dirumorkan juga tengah menjajal untuk membajak sang striker di musim panas nanti.

Sumber asli: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/5/2020)

Video Populer

Foto Populer