Sukses


Mauricio Pochettino Mengaku Kesulitan Dapat Pekerjaan Baru di Masa Pandemi Virus Corona

Jakarta - Eks manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kesulitan mencari kerja selama pandemi virus corona covid-19. Tetapi manajer asal Argentina itu berharap bisa kembali kerja di Inggris.

Pochettino dipecat Tottenham Hotspur sejak November lalu. Namun ada klausa yang menyebutkan ia baru bisa mendapatkan pekerjaan baru akhir bulan ini jika tak mau membayar kompensasi.

Meski berkinerja bagus di Tottenham Hotspur, nyatanya Pochettino kesulitan mendapat klub baru. Apalagi pemasukan klub berkurang karena kompetisi akan berlanjut tanpa penonton.

"Tentu saya memimpikan pekerjaan impian atau pekerjaan sempurna. Namun tidak ada tawaran yang datang ke meja saya saat ini," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Saat ini sepak bola menjadi sangat berbeda dan masih mencari pola baru. Jadi sangat sulit mana yang disebut proyek yang benar," ujar Pochettino yang menangani Tottenham Hotspur selama lima tahun.

 

2 dari 4 halaman

Betah

Di sisi lain, Pochettino mengaku masih betah di Inggris. Itu sebabnya ia akan mempertimbangkan serius jika ada tawaran dari klub Liga Inggris.

"Saya sangat senang di Inggris dan Liga Inggris. Selama ini saya juga masih tinggal di London," ujar Pochettino.

"Semua orang di sini saling menghormati jadi saya sangat betah. Keluarga saya juga sangat nyaman setelah tujuh tahun tinggal di sini."

 

Sumber asli: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Achmad Yani, Published 23/5/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Video

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer