Sukses


Petualangan Odion Ighalo di Manchester United Akan Berakhir Dalam Hitungan Hari

Bola.com, Manchester - Kebersamaan Odion Ighalo dan Manchester United tinggal menghitung hari. Sang striker dikabarkan akan meninggalkan Old Traffrd pada pekan ini karena masa peminjamannya sudah berakhir. 

Klub pemilik Odion Ighalo, Shanghai Shenhua, meminta sang striker kembali. Mereka harus segera mempersiapkan diri menghadapi bergulirnya Liga Super China. 

Kabar tersebut jelas kurang menyenangkan bagi Manchester United yang masih membutuhkan jasanya untuk merampungkan Premier League musim ini. 

Sejak didatangkan dari Shanghai Shenhua pada hari terakhir bursa transfer Januari 2020, Odion Ighalo berkontribusi cukup besar untuk Setan Merah. 

Ia telah mencetak empat gol untuk Manchester United, dalam delapan laga. Catatan tersebut cukup impresif, sehingga Manchester United sempat berencana untuk memperpanjang masa peminjamannya.  

Seperti diketahui, masa peminjaman Odion Ighalo berakhir pada 31 Mei. Padahal Premier League musim ini belum selesai karena ditangguhkan karena pandemi virus corona. Selai itu, MU juga masih bersaing di Liga Europa dan Piala FA. 

Manchester United masih harus memainkan sembilan laga di Premier League, kemudian ditambah di Piala FA dan Liga Europa. Tak heran, opsi memperpanjang peminjaman sempat diapungkan MU. 

 

2 dari 3 halaman

Odion Ighalo Sebenarnya Ingin Bertahan

Namun, Shanghai Shenhua juga membutuhkan tenaga Odion Ighalo. Pemerintah China sudah memberikan sinyal untuk mengizinkan Liga Super China bergulir pada akhir Juni atau awal Juli. 

Artinya, klub-klub harus segera mempersiapkan diri. Shanghai Shenhua tak punya pilihan selain memulangkan Idion Ighalo intuk bersiap menghadapi musim baru. 

Di sisi lain, Odion Ighalo sebenarnya lebih suka meneruskan kiprahnya di Manchester United. Sudah menjadi rahasia umum Ighalo merupakan fan berat MU dan sudah mengidolakan klub tersebut sejak masih bocah. 

Sumber: Manchester Evening News  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer