Sukses


Odion Ighalo Berpeluang Tetap Berseragam Manchester United

Bola.com, Manchester - Odion Ighalo berpeluang untuk tetap bertahan di Manchester United. Agen Ighalo, Ladi Salami, menyebut sang klien akan segera menyetujui perpanjangan masa peminjaman di MU.

The Red Devils mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer Januari 2020. Mantan striker Watford tersebut membela Manchester United dengan status pinjaman hingga 31 Mei tahun ini.

Kehadiran Odion Ighalo sempat dipandang sebelah mata oleh pendukung MU. Sang striker diragukan mampu menggantikan peran Marcus Rashford yang tengah dibekap cedera.

Namun ternyata, Ighalo berhasil memperlihatkan ketajamannya. Dia mampu mencetak empat gol dan satu assist dari delapan penampilan untuk Tim Setan Merah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan kontribusi Ighalo. The Red Devils pun ingin menambah masa peminjaman striker berusia 30 tahun tersebut sampai musim ini benar-benar berakhir.

Saat ini, Premier League harus tertunda akibat pandemi virus corona. Kompetisi baru akan kembali bergulir pada pertengahan Juni dan diprediksi berakhir pada Agustus 2020.

Akan tetapi, Shanghai Shenhua ingin Odion Ighalo segera kembali setelah peminjamannya bersama Manchester United berakhir. Pasalnya, Shenhua membutuhkan tenaga Ighalo untuk menghadapi Liga Super China yang bergulir pada Juli 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berpeluang Diperpanjang

Meski begitu, Manchester United terus berupaya agar Odion Ighalo tetap bertahan di Old Trafford. Agen Ighalo menyebut peluang kliennya tetap berseragam MU hingga musim ini berakhir masih terbuka.

"Di satu sisi, Super Eagle (Odion Ighalo) merasa sangat nyaman di Manchester United, di mana sangat dekat dengan perjanjian gaji," jelas Ladi Salami.

"Negosiasi dengan klub China (Shanghai Shenhua) sedang berlangsung dan berjalan dengan baik. Di sisi lain, mengingat peraturan terbaru yang berlaku di China, hampir tidak mungkin untuk menawarkan jumlah gaji di MU," lanjutnya.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer