Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Odion Ighalo Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Odion Ighalo tetap bertahan di timnya. Solskjaer pun menyebut MU sedang berupaya memperpanjang masa peminjaman Ighalo.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut didapatkan Manchester United dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer Januari 2019. Odion Ighalo sepakat membela The Red Devils hingga 31 Mei 2020.

Meski awalnya sempat diragukan, Ighalo ternyata mampu tampil impresif. Dari delapan penampilan di seluruh ajang, dia berhasil mencetak empat gol dari satu assist.

Sayangnya, performa gemilang Odion Ighalo terhenti untuk sementara waktu. Pasalnya, Premier League dan sejumlah kompetisi musim ini mengalami penundaan akibat pandemi virus corona sejak pertengahan Maret lalu.

Kendati kompetisi masih belum bergulir, penyerang asal Nigeria itu harus kembali ke Shanghai Shenhua, setelah durasi peminjamannya bersama Manchester United berakhir. Shenhua butuh tenaga Odion Ighalo untuk menghadapi Liga Super China 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Manchester United coba bernegosiasi dengan Shanghai Shenhua agar bisa menambah durasi peminjaman sang striker. MU berharap Odion Ighalo bertahan setidaknya hingga musim ini benar-benar berakhir pada Agustus mendatang.

"Perjanjian pinjaman akan berakhir pada Mei, jadi jelas dia seharusnya kembali ke Shanghai Shenhua. Kami sedang bernegosiasi dan semoga (dia bisa bertahan)," ujar Solskjaer.

"Mereka baik kepada kami, klubnya, dan memungkinkan Odion bermain bersama klub impiannya. Itu adalah mimpi baginya dan semoga dia bisa menyelesaikan apa yang dia mulai, mungkin dengan satu atau dua trofi juara," lanjutya.

"Tetapi, saat ini belum ada yang disepakati. Liga Super China akan segera dimulai, sehingga kami hanya menunggu dan melihat," tutur Ole Gunner Solskjaer.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer