Sukses


Calon Klub Kaya Raya, Newcastle Buru Philippe Countinho

Bola.com, Jakarta - Calon klub kaya raya baru Premier League, Newcastle dikabarkan telah memulai proses negosiasi dengan gelandang Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho kehilangan tempat di skuad Barcelona karena performanya menurun. Musim panas lalu, pemain asal Brasl itu memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Bayern punya opsi pembelian permanen senilai 120 juta euro. Namun, raksasa Bundesliga itu kabarnya tak bakal mengaktifkan opsi tersebut. Artinya, ketika musim ini berakhir maka Coutinho harus kembali ke Barcelona.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, Coutinho dikaitkan dengan seumlah klub. salah satunya yang diklaim tak lama lagi bakal dibeli oleh taipan kaya raya dari Timur Tengah.

Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, kubu Newcastle memilih bergerak cepat dengan mendekati Coutinho meski proses akuisisi klub masih belum rampung.

Jika benar-benar sudah dibeli oleh pangeran Arab Saudi, maka harga mahal Coutinho yang dipatok oleh Barcelona seharusnya bukan menjadi masalah bagi Newcastle.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sudah Kenyang Pengalaman

Bermain di Inggris bukan hal baru bagi Philippe Coutinho karena di sana lah namanya meroket, berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan selama berseragam Liverpool.

Selama enam tahun membela Liverpool, Coutinho tercatat bermain sebanyak 201 kali dengan mencetak 54 gol di semua kompetisi.

Sementara bersama Bayern musim ini, Coutinho sudah tampil sebanyak 32 kali dengan menciptakan sembilan gol dan enam assist di semua kompetisi.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 28/5/2020)

Video Populer

Foto Populer