Sukses


Manchester United Disarankan untuk Tak Rekrut Philippe Coutinho

Manchester - Mantan Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan MU agar tak mendatangkan Philippe Coutinho. Menurutnya, The Red Devils tak butuh Coutinho, karena telah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Pemain asal Brasil itu gagal bersinar di Barcelona. Dia juga kesulitan tampil konsisten di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Philippe Coutinho kemudian disebut berpeluang balik ke Premier League. Yang mengejutkan, mantan pemain Inter Milan tersebut dikaitkan dengan rival Liverpool, Manchester United.

“Ada banyak klub Premier League yang dihubungkan dengan Coutinho, Arsenal, Chelsea, Newcastle, dan bahkan MU, tetapi terkadang pilihan yang jelas tidak selalu yang benar," kata Berbatov kepada Betfair.

“Semua orang berpikir dia akan melakukan yang terbaik ketika pindah ke Barcelona tetapi tidak berhasil, terkadang Anda perlu mundur untuk maju, dia akan pergi ke tim yang bagus tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi dia membutuhkan kepercayaan dari seorang manajer untuk mempercayainya dan menjadikannya pemain utama, sehingga dia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang dia lakukan."

“Orang lain akan melihat Coutinho terkait dengan kepindahan ke Manchester United, dan mereka akan membahas hubungannya dengan Liverpool dan bagaimana dia tidak akan pernah dimaafkan jika dia pindah ke Old Trafford, tetapi jujur, United tidak membutuhkannya sekarang," tutur Berbatov.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh

Eks pemain Tottenham ini menambahkan, jika Coutinho dibeli, akan ada penumpukan pemain di lini tengah. Sebab, mereka sudah punya Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

“Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat mirip. Dia benar-benar mulai terlihat sebagai pemain yang sangat menjanjikan, jadi saya tidak berpikir ada gunanya MU mengontraknya."

"Pogba akan kembali, Fernandes ada di sana, Scott McTominay memproduksi sepakbola yang hebat juga, mereka memiliki kualitas yang cukup di sana sehingga transfer Coutinho tidak ada gunanya," ia menambahkan.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Published: 31/05/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer