Sukses


Jesse Lingard Bertekad Buktikan Kariernya di Manchester United Belum Habis

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengakui tampil kurang meyakinkan pada musim lalu dan musim ini. Jika kompetisi kembali bergulir, Lingard bertekad membuktikan kariernya di MU belum habis.

Pemain Timnas Inggris itu tampil kurang meyakinkan sejak musim lalu. Pada musim 2018-2019, Jesse Lingard hanya mencatatkan lima gol dan empat assist dari 36 penampilan di seluruh ajang bersama Manchester United.

Memasuki musim ini, penampilan Lingard tak kunjung membaik, bahkan semakin menurun. Dia hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 35 pertandingan di seluruh kompetisi.

Performa tersebut membuat Jesse Lingard mendapat sorotan tajam. Bahkan, suporter merasa frustrasi dengan minimnya kontribusi Lingard untuk The Red Devils.

Saat ini, durasi kerja Jesse Lingard bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen MU disebut-sebut tidak bakal memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 27 tahun tersebut, dan siap melepasnya pada musim panas tahun ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bertekad untuk Membuktikan Diri

Jesse Lingard mengakui jika penampilannya memang tak seperti yang diharapkan. Meski begitu, dia bertekad untuk membuktikan kemampuannya ketika Premier League musim ini kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang.

"Piala adalah hal yang utama, selain target individu seperti gol dan assist, saya memiliki banyak hal lain yang saya targetkan sebelum musim dimulai, karena saya selalu melakukannya. Tetapi musim lalu, untuk beberapa alasan saya tidak menetapkan target," ujar Lingard.

"Pikiran saya tidak ada di sana, saya tidak benar-benar mendorong diri sendiri. Rasanya seperti bukan saya. Anda merasa seperti ketika Anda menonton diri sendiri, dan menganggap 'itu bukan Jesse'," lanjutnya.

"Saya tahu siapa saya dan keluarga saya tahu siapa saya, saya tahu bagaimana saya bermain, dan seperti yang saya katakan, saya tidak benar-benar mendorong diri saya musim lalu."

"Jadi musim ini saya akan memiliki target, saya akan memiliki gol yang harus saya capai, secara individu dan juga sebagai tim," tutur Jesse Lingard.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer