Sukses


Misi Odion Ighalo Setelah Perpanjang Peminjaman di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Odion Ighalo tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah resmi memperpanjang masa peminjaman di Manchester United hingga akhir Januari 2021. Dia bertekad membawa Setan Merah terus melejit pada sisa musim ini maupun saat memasuki kompetisi 2020-2021. 

Masa peminjaman Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua resmi diperpanjang pada 31 Mei 2020, setelah melalui negosiasi cukup alot. Sejak didatangkan ke Old Trafford pada Januari 2020, ia telah mencetak empat gol dalam delapan laga untuk Setan Merah. 

Sejak awal Ighalo memang tak malu-malu mengungkapkan hasratnya merumput selama mungkin di Manchester United. Pemain asal Nigeria itu mengaku sebagai fan MU sejak masih bocah. 

"Saya senang dan siap melesat. Beberepa hari terakhir rasanya sulit karena ada berbagai pembicaraan soal masa depan," kata Ighalo di situs resmi MU, Rabu (3/6/2020). 

"Sekarang saya telah memperpanjang peminjaman. Itu membuat semuanya makin jelas dan saya berkomitmen. Saya di sini hingga Januari."

"Saya hanya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membuat kami makin tinggi dan lebih tinggi lagi," sambung Odion Ighalo.  

 

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Premier League Bergulir Lagi

Manchester United masih memiliki sisa sembilan laga di Premier League dan saat ini menempati peringkat kelima dengan raihan 45 poin. Red Devils tertinggal 3 poin dari Chelsea yang menghuni urutan kelima. 

Lanjutan Premier League musim 2019-2020 akan digulirkan pada 17 Juni. Manchester United punya misi berat untuk berusaha finis keempat demi tiket ke Liga Champions musim depan. Manchester United juga masih bersaing di Liga Europa.   

"Saya tak sabar melihat liga bergulir lagi. Kami telah diberi tahu bahwa masih menjalani sekitar 15-16 laga sebelum musim ini berakhir. Kami akan bekerja keras dan saya yakin kami melakukannya dengan hebat," kata Ighalo. 

"Setiap orang berlari, bekerja keras, dan bermain sepak bola. Setiap orang bertambah bagus setiap hari," imbuh Ighalo.  

Sumber: Manchester United

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer