Sukses


Premier League Akan Bergulir, Pemain Tottenham Hotspur Dinyatakan Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Kabar tidak menyenangkan datang jelang bergulirnya kembali Premier League. Satu pemain Tottenham Hotspur tertular virus corona dan positif COVID-19.

Hasil itu diketahui setelah Premier League menggelar tes COVID-19 kelima pada 1-2 Juni 2020 kemarin. Nama pemain masih dirahasiakan, namun Tottenham Hotspur memastikan akan melakukan langkah kesehatan sesuai protokol.

"Premier League mengabari kami bahwa ada satu pemain yang positif COVID-19 dari rangkaian pemeriksaan terakhir di pusat latihan kami," bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

"Kami tidak mengungkap siapa pemain tersebut sesuai dengan kerahasiaan medis yang berlaku," sambungnya.

Ini menjadi kabar buruk buat Tottenham Hotspur karena menurut jadwal pertandingan Premier League, mereka akan menghadapi Manchester United pada laga 'perdana' nanti.

 

Video

2 dari 2 halaman

Total Ada 13 Pemain yang Positif COVID-19

Jadwal pertandingan Premier League sedianya dimulai pada 17 Juni mendatang. Namun bertambahnya satu pemain Tottenham Hotspur yang positif COVID-19 membuat kini total ada 13 pemain yang tertular.

Liga Inggris menggelar tes COVID-19 yang diikuti oleh 1.197 pemain dan staf klub pada 1-2 Juni kemarin. Ini dilakukan jelang digulirkannya kembali Premier League.

Sumber: Tottenham Hotspur FC

Video Populer

Foto Populer