Sukses


Jika Manchester United Datangkan Jadon Sancho, Daniel James Terancam Dikorbankan

Bola.com, Manchester - Rencana Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund kemungkinan berimbas besar pada nasib Daniel James. Winger Manchester United itu dikabarkan terancam dipinjamkan pada musim depan jika Sancho berhasil diboyong ke Old Trafford pada musim panas ini. 

Daniel James baru digaet Manchester United dari Swansea City pada bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah merogoh 15 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan pemain lincah asal Wales tersebut. 

Daniel James mencatatkan start mengesankan dengan menyumbang tiga gol dan enam assist pada paruh pertama musim 2019-2020. Sayangnya, pada paruh kedua dia kesulitan. James hanya menyumbangkan 1 gol dalam 13 pertandingan. 

Menurut The Sun, Minggu (7/6/2020), MU berencana menawarkan kesepakatan baru kepada sang pemain. Tetapi, setelah sepakat dengan kontrak baru, James kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain. 

Rencana itu tak lepas dari keinginan Manchester United memboyong Sancho. Jika Sancho jadi datang, menit bermain James di sektor sayap Setan Merah akan tereduksi.  

Skenario lebih banyak duduk di bangku cadangan Manchester United tentu bukan impian ideal bagi Daniel James. Jika ingin mendapat jaminan menit bermain lebih banyak, menjalani peminjaman bisa jadi alternatif yang realistis.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Langkah Besar

Pada sesi wawancara bulan lalu, Daniel James mengakui transisi bermain di divisi Championship ke Premier League cukup berat. 

"Tahun ini menjadi fase pembelajaran yang masif buat saya. Saya jelas berharap bisa merampungkan musim ini dengan baik," ujar James. 

"Datang dari Swansea, jika menengok setahun itu hingga musim ini, maka ini menjadi langkah besar bagi saya. Saya rasa musim depan akan menjadi tantangan besar bagi kami," imbuh James. 

Sumber: The Sun  

Video Populer

Foto Populer