Sukses


3 Pemain yang Bisa Membawa Manchester United Berjaya Menurut Ander Herrera

Bola.com, Jakarta - Ander Herrera menilai Manchester United memiliki tiga pemain yang bisa membawa kejayaan. Mereka adalah Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Dalam beberapa tahun belakangan, performa Manchester United memang cenderung menurun. Hal itu terlihat dari sulitnya Setan Merah bersaing memperebutkan posisi empat besar klasemen.

Setelah dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United lebih berani memainkan kombinasi pemain senior dengan muda. Sejumlah namapun berhasil menjadi starter musim ini.

Scott McTominay dan Mason Greenwood misalnya, mampu menembus skuat utama United. Ander Herrera, di sisi lain, menyebutkan tiga nama penting, satu di antaranya Paul Pogba.

"Ini opini saya, saya tidak tahu apa yang pemain lain akan katakan, tapi Paul Pogba adalah gelandang yang punya segalanya," kata Herrera dalam sebuah interview dengan The Athletic.

"Paul Pogba punya segalanya. Dia gelandang yang bisa mencetak gol, memiliki kualitas olah bola yang baik, tembakan jarak jauh, passing, tekel, box-to-box. Yang terpenting sebenarnya konsistensi," katanya lagi.

Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League. Kans untuk mengejar posisi pertama mungkin telah tertutup, namun setidaknya lolos Liga Champions menjadi tujuan utama mereka.

 

Video

2 dari 2 halaman

Marcus Rashford dan Anthony Martial

Selain Paul Pogba, Ander Herrera juga menyebutkan dua nama lain yang bisa membawa Manchester United berjaya. Mereka adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Mereka memiliki kualitas untuk menembus 10 besar dunia," ujar Herrera lagi.

"Saya tanya, mengapa banyak orang yang mengidolai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo atau Eden Hazard? Sebab mereka bisa konsisten menjaga kualitasnya."

"Rashford sedang menuju ke sana, menjadi pemain terbaik dunia. Sama dengan Paul Pogba dan Martial," tutup Herrera.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer