Sukses


Arsenal Siap Hadapi Persaingan Ekstrem dengan AC Milan demi Luka Jovic

London - Arsenal sangat ingin mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic pada musim panas ini. Namun, The Gunners harus bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Serbia tersebut.

Jovic telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari markas Real Madrid, Bernabeu, musim panas ini setelah tahun pertama yang dinilai "bencana" di klub.

Dia tiba dengan langkah besar dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu, setelah menjalani penampilan yang luar biasa di Bundesliga. Tapi, ia gagal mendapatkan tempat reguler di tim asuhan Zinedine Zidane.

Reputasinya juga banyak jadi sorotan, dengan serangkaian insiden di luar lapangan yang menyebabkan banyak kritik. Hal ini menyebabkan muncul rumor jika klub Spanyol ini akan menyingkirkannya.

Sejauh ini tampaknya Zidane enggan melakukan itu dan ingin memberi Jovic kesempatan lain untuk membuktikan dirinya di Real Madrid. Tapi, jika dia ingin pergi, Arsenal disebut- sebut sebagai tujuan yang memungkinkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pengganti Aubameyang

Arsenal mungkin sedang mencari striker baru musim panas ini setelah Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dikaitkan akan keluar. Dan Jovic tampaknya dinilai pelatihnya Mikel Arteta bisa menggantikan mereka.

Arsenal sangat menginginkan' pemain berusia 22 tahun. Mereka bersedia menawarkan gaji 10 juta euro per tahun plus bonus. Namun, Jovic dikabarkan lebih suka pindah ke AC Milan dan mendapat kesempatan bekerja di bawah Ralf Rangnick.

Baginya, ini bukan masalah uang, tetapi proyek Milan lebih disukai ketimbangArsenal. Ia kini sedang menunggu klub Serie A itu menemukan kesepakatan dengan Madrid mengenai transfer.

Mereka bersiap mematahkan penawaran Arsenal. Milan siap menawarkan pinjaman dua tahun dengan klausul pembelian wajib 40 juta euro.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 12/6/2020)

Video Populer

Foto Populer