Sukses


Manchester City Akan Pakai Jersey Khusus Saat Hadapi Arsenal di Premier League

Jakarta - Manchester City akan memakai jersey khusus ketika menjamu Arsenal dalam laga Premier League 2019-2020. Jadwal pertandingan kedua tim bertemy adalah Kamis (18/6/2020) dinihari WIB.

Jersey khusus tersebut dikenakan Manchester City sebagai salah satu upaya dari City Football Group dalam memberikan dana bantuan kepada warga yang membutuhkan selama masa pemulihan dari pandemi virus corona COVID-19. Jersey itu dipakai dalam laga melawan Arsenal.

Pada laga restart Premier League musim ini, anak-anak asuhan Pep Guardiola langsung berhadapan dengan Arsenal. Yang menarik, The Gunners kini dilatih Mikel Arteta, yang notabenenya merupakan mantan asisten pelatih City di awal musim ini.

Sponsor dalam jersey juara bertahan Premier League itu diganti menjadi tulisan "Cityzens Memberi Untuk Pemulihan" setelah perusahaan induk klub tersebut, City Football Group meluncurkan kampanye pemulihan selama setahun untuk membantu masyarakat bangkit kembali setelah pandemi virus corona.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal diprediksi berjalan ketat karena Kevin De Bruyne dkk. masih berhasrat menggagalkan Liverpool meraih juara Premier League 2019-2020.

Video

2 dari 3 halaman

Hak Istimewa

"Para pekerja garis depan di seluruh dunia dengan secara heroik merespons ancaman COVID-19. Kami mendapat hak istimewa untuk berkontribusi kecil dalam membantu menangani ancaman itu," ujar CEO City Football Group, Ferran Soriano, seperti dilansir Goal International.

"Sekarang saatnya untuk kita melihat ke depan, bertekad memenuhi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat untuk pulih," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bangkit dan Pulih

"Kampanye ini akan menggunakan keahlian, fasilitas, platform dan suara kami untuk membantu orang serta komunitas kami bangkit dan pulih."

"Dan kami akan melakukannya bersama-sama. Kami meminta komunitas global Cityzens kami untuk membantu kami memberi dan membantu orang sebanyak mungkin untuk pulih," pungkas dia.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono, published 17/6/2020)

Video Populer

Foto Populer