Sukses


VIDEO: Momen Cedera Parah Eric Garcia pada Laga Manchester City Vs Arsenal di Premier League

Bola.com, ManchesterManchester City meraih kemenangan telak atas Arsenal 3-1 di Stadion Etihad saat Premier League 2019-2020 kembali bergulir pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut "memakan korban" yaitu bek Eric Garcia yang harus sampai ditandu keluar pada pengujung laga dengan kondisi cedera yang diprediksi parah.

Bek Manchester City, Eric Garcia, ditandu keluar lapangan dengan diduga mengalami cedera kepala setelah bertabrakan dengan rekan setimnya kiper Ederson, yang sedang keluar dari sarangnya untuk menyapu bola. Pemain Spanyol tersebut tergeletak sekitar beberapa menit dan tidak dapat bergerak di lapangan yang membuat laga berhenti dalam waktu sekitar delapan menit.

Eric Garcia tampil mengesankan sepanjang laga di jantung pertahanan City bersama Aymeric Laporte. Ia memang diplot Manajer The Citizens, Pep Guardiola, sebagai solusi jangka panjang di lini pertahanan sebagai mitra Laporte, yang ironisnya juga tumbang ditarik keluar pada menit ke-72 karena cedera.

"Kami tentu khawatir dengan Eric Garcia. Ia merespons dengan cukup baik tetapi kami harus menunggu hasil tes medisnya. Dia dalam kondisi sadar itu pertanda baik. Kami akan melakukan tes lain untuk memastikan kondisinya," kata Pep Guardiola kepada Sky Sports.

Sementara itu, Manchester City menang atas Arsenal berkat gol-gol yang dilesakkan Raheem Sterling (45'), Kevin De Bruyne (51' melalui eksekusi penalti), dan Phil Foden (90'). Kedua tim sempat bermain dengan 10 pemain setelah David Luiz diganjar kartu merah pada menit ke-49 dan Eric Garcia ditandu keluar lapangan pada saat pergantian pemain tim tuan rumah telah habis pada menit ke-89 pada laga pekan ke-28 Premier League tersebut.

Video Populer

Foto Populer