Sukses


Virgil van Dijk: Liverpool Tak Akan Pernah Puas Setelah Juara Premier League

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk meyakini timnya bakal lebih tangguh setelah menjuarai Liga Champions musim lalu dan Premier League musim ini. Ia juga menyebut Liverpool tak akan pernah puas dengan gelar.

Liverpool tinggal meraih dua kemenangan lagi untuk memastikan trofi Premier League 2019-2020.  

"Dengan dua kemenangan lagi, kami akan menjadi juara, tetapi kami tidak berhenti di situ," kata Van Dijk kepada Daily Mail, disadur dari Sportsmole, Minggu (21/6/2020).

"Kami ingin terus maju, kami juga ingin kembali dominan pada musim depan," tegasnya.

"Manajer juga berbicara kepada kami dan mengatakan bahwa apa yang kami lakukan dalam sembilan pertandingan terakhir ini akan menentukan untuk musim depan juga."

Van dijk menegaskan, Liverpool tak mau lengah meski bergelimang gelar. Bahkan saat ini, mereka pun masih harus berjuang untuk memastikan gelar.

"Kami belum memenangkan gelar. Kami belum memenangkan apa pun. Tetapi tujuannya adalah untuk memulai musim depan dengan cara yang sama," ucap bek asal Belanda itu.

"Liverpool bisa menjadi tim yang bisa terus maju. Kami memiliki pemain yang bisa membuat langkah besar dan memenangkan liga akan menjadi pengalaman besar yang berguna untuk level berikutnya," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Habis-habisan

Liverpool bersiap-siap untuk kembali beraksi di Premier League dengan bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari.

Bek berusia 28 tahun ini pun menegaskan timnya akan habis-habisan untuk duel penentuan.

"Jika kami memenangkan gelar musim ini, kami akan berusaha mempertahankannya," kata Van Dijk.

"Itulah tujuan kami, tetapi semua orang tahu betapa sulitnya mempertahankan gelar, terutama di Inggris dan kami belum berada di sana musim ini," imbuhnya.

"Kami berusaha mempertahankan gelar Liga Champions dan itu tidak mungkin. Ini sangat sulit."

 

Sumber: Daily Mail via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer