Sukses


Yuk Tebak Siapa Yang Menang pada Laga Manchester United Vs Sheffield United, Ada Hadiah Ratusan Ribu Rupiah

Bola.com, Jakarta - Pertarungann menarik di pentas Premier League bakal tersaji pada tengah pekan ini di Stadion Old Trafford. Manchester United akan 'berperang' kontra Sheffield United demi posisi empat besar.

Manchester United dan Sheffield United menjadi tim yang masih memiliki peluang besar masuk ke area bergengsi tersebut. Maklum, posisi empat besar akan menjamin satu tempat di panggung Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, Manchester United dan tim tamu akan berjuang maksimal demi raihan tiga angka. Catatan bagi tuan rumah, laga kali ini akan menjadi krusial setelah hanya meraih satu poin pada laga terakhir.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang menjadi penggemar Premier League, penggila Manchester United, fans Sheffield United ataupun punya fanatisme terhadap sepak bola, saatnya ikutan. Yuk, tebak apa hasil pertandingan tersebut; Manchester United menang, seri atau Setan Merah kalah?

 

2 dari 2 halaman

Kuis Berhadiah

Bagi kalian yang mengikuti kuis ini, terbuka kesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan ribu rupiah. Caranya mudah, cukup ketik jawaban kalian pada kotak interaktif di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer