Sukses


Ayo, Ikuti Kuis Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah : Siapa Pemenang Laga Chelsea Vs Manchester City pada 25 Juni 2020 ?

Bola.com, Jakarta - Panggung Premier League 2019/2020 hanya tersisa 8 pertandingan lagi. Setiap tim terus mengincar posisi tertentu, termasuk Chelsea dan Manchester City.

Chelsea berharap bisa terus berada di zona empat besar, dengan 'hadiah' tempat di pentas Liga Champions musim depan. Sementara itu, Manchester City ingin finis di posisi runner-up, demi gengsi meski harus merelakan trofi musim ini ke Liverpool.

Oleh karena itu, pertemuan Chelsea kontra Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020), akan menjadi krusial. Jika terpeleset, bukan tidak mungkin tim yang di bawahnya akan mengambil manfaat.

Chelsea wajib menghindari efek dari kekalahan tersebut. The Blues sedang bersaing dengan Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United dan Tottenham Hotspur, untuk mendapatkan area empat besar.

So, Chelsea butuh kemenangan dan Manchester City ingin tetap menyelesaikan musim ini di posisi dua klasemen akhir. Tak pelak, pertarungan pasti akan sengit dan seru.

 

2 dari 3 halaman

Yuk Ikutan

Suasana semakin seru jika Sahabat Bola.com ikut berpartisipasi meramaikan perseteruan dua tim besar tersebut. Yup, kalian bisa menebak hasil akhir pertandingan tersebut, tapi bukan skor, cukup siapa yang menang atau kemungkinan lain, seri.

Sahabat Bola.com tak hanya bisa mendukung tim kesayangan, tapi juga berkesempatan mendapat hadiah dengan total ratusan ribu rupiah yang disediakan. Jadi, ikuti langkah di bawah ini ya.

 

3 dari 3 halaman

Jawab Kuis

 

Video Populer

Foto Populer