Sukses


Gary Neville Tuntut Komitmen Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, menuntut komitmen Paul Pogba. Neville yakin gelandang Timnas Prancis itu akan memperlihatkan performa terbaiknya di MU jika berkomitmen secara penuh.

Pogba kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama The Red Devils pada musim ini. Dihantam cedera pergelangan kaki membuat pemain berusia 27 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Paul Pogba tercatat harus absen selama 195 hari dan melewatkan 39 pertandingan yang dijalani Manchester United. Alhasil, Pogba baru tampil dalam delapan pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Namun kini, kondisi Paul Pogba telah sepenuhnya pulih. Dia pun tampil sebagai pemain pengganti saat MU bersua Tottenham Hotspur, pada laga pekan ke-30 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Akan tetapi, mantan pemain Juventus tersebut gagal mencatatkan namanya di papan skor. Meski begitu, Pogba membuat MU mendapatkan hadiah penalti setelah dijatuhkan di kotak terlarang.

Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, dan membawa The Red Devils menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Sampai pertandingan berakhir, Manchester United harus puas bermain 1-1.

Komitmen Paul Pogba

Gary Neville mengakui jika Paul Pogba merupakan pesepak bola berkualitas. Meski begitu, meminta komitmen Pogba untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama Manchester United.

"Paul Pogba jika berkomitmen akan menjadi pemain hebat untuk Manchester United. Gol dan jumlah assistnya sangat bagus dalam beberapa musim terakhir. Mereka ada di sana bersama dengan yang terbaik," ujar Neville.

"Semoga dengan masalah ekonomi, klub tidak menghabiskan 80, 90, hingga 100 juta poundsterling hanya untuk satu pemain. Manchester United akan mempertahankannya," lanjutnya.

"Pogba kemudian akan mengerti jika dia akan tetap bertahan, yang saya inginkan darinya adalah komitmen," tutur eks bek Timnas Inggris tersebut.

Video Populer

Foto Populer