Sukses


Jadwal Live Streaming Perempat Final Piala FA: Sheffield United vs Arsenal

Bola.com, London - Sheffield United menjamu Arsenal dalam laga perempat final Piala FA di Bramall Lane, Minggu (28/6/2020). Kedua tim dipastikan bakal bertarung ketat untuk mendapatkan satu tempat di semifinal.

Pertandingan antara Sheffield United dan Arsenal dipastikan ketat. Satu alasannya, karena performa mereka di Premier League pun tak berbeda jauh. Keduanya kini berada di papan tengah klasemen Premier League, di mana Sheffield United berada di peringkat kedelapan, persis di atas Arsenal dengan hanya terpaut satu poin saja.

Namun, dalam perjalanannya di Piala FA musim ini, Sheffield memang baru kali ini harus berhadapan dengan klub dari kasta yang sama. Sebelumnya Sheffield memastikan langkah sampai perempat final dengan menang 2-1 atas Fylde 2-0 atas Sheffield United.

Sementara Arsenal mencapai perempat final setelah menang 1-0 atas Leeds United dan menang 2-1 atas Bournemouth di fase sebelumnya. Artinya, The Gunners pun tidak akan dengan mudah bisa melangkah ke fase selanjutnya jika tak tampil maksimal dan menang di kandang Sheffield United.

Tak ada satu pun dari kedua tim ini bisa benar-benar diunggulkan dalam laga ini. Sheffield United yang menjadi tuan rumah melewati tiga pertandingan terakhirnya setelah sepak bola berjalan lagi dengan meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Sheffield United menang 4-0 di kandang atas Hull City. Namun, setelah itu, Sheffield hanya bermain imbang tanpa gol dengan Aston Villa dan kalah 0-3 dari Newcastle United saat menjalani laga tandang. Melanjutkan kemenangan di laga kandang terakhir menjadi satu-satunya harapan bagi Sheffield untuk bisa termovitasi menang dalam laga kali ini.

Sementara itu, Arsenal baru memainkan dua pertandingan setelah sepak bola Inggris kembali bergulir. Sayangnya, dalam dua laga berstatus tim tamu itu, Arsenal harus merasakan kekalahan, mulai dari 0-3 saat bertandang ke markas Manchester City dan 1-2 di kandang Brighton.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Yuk saksikan pertandingan Sheffiled United kontra Arsenal yang dimulai pukul 19.00 WIB, hari ini secara live streaming dengan klik tautan ini. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer