Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Piala FA: Leicester City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta Leicester City akan meladeni Chelsea pada perempat final Piala FA di Stadion King Power, Minggu (28/66/2020) pukul 22.00 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung seru karena mempertemukan peringkat ketiga dan keempat di Premier League. 

Chelsea, yang bertindak sebagai tim tamu, memiliki modal bagus berkat kemenangan 2-1 atas Manchester City di pentas pentas Premier League. 

Anak asuh Frank Lampard juga dibekali catatan bagus lainnya, yakni kemenangan atas Liverpool pada babak sebelumnya. Padahal, The Reds saat itu belum terkalahkan sepanjang musim Premier League.

Di sisi lain, Leicester City bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Kekompakan tim menjadi senjata utama mereka yang dalam beberapa musim ini menjadi fenomena tersendiri di sepak bola Inggris.

Leicester City juga punya motivasi lain yakni meraih gelar Piala FA pertamanya sepanjang sejarah. Prestasi terbaik mereka hanyalah empat kali menembus final dan selalu kandas.

Pada pertandingan perempat final Piala FA kali ini, diprediksi Chelsea bakal mengistirahatkan beberapa pemain intinya, termasuk Christian Pulisic dan Kepa Arrizabalaga. Sementara Leicester City akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (28/6/2020) 

Leicester City Vs Chelsea

Stadion: King Power 

Kick-off: 22.00 WIB 

Pertandingan Leicester City kontra Chelsea pada perempat final Piala FA dapat Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer