Sukses


Arsenal Incar Wout Weghorst untuk Siapkan Pengganti Aubameyang?

Bola.com, London - Arsenal seperti dikabarkan The Express, Selasa (30/6/2020), menjadikan penyerang Wolfsburg, Wout Weghorst, sebagai calon pengganti Pierre-Emmerick Aubameyang. Hal itu dilakukan karena Aubameyang belum menandatangani kontrak baru yang sudah disodorkan.

Kontrak Pierre-Emmerick Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajer Mikel Arteta yakin bisa memperpanjang masa bakti pemain asal Gabon tersebut.

Namun, sampai hal itu belum benar-benar dilakukan, segala sesuatu masih bisa terjadi. Situasi itu yang membuat Arsenal mulai mencari kandidat pengganti Aubameyang.

Sosok Wout Weghorst dianggap tepat untuk menjadi pengganti Aubameyang. Pemain asal Belanda itu mampu tampil tajam bersama Wolfsburg di Bundesliga 2019-2020.

Wout Weghorst mencetak 16 gol dan tiga assist dalam 32 laga Bundesliga pada musim ini. Catatan tersebut sudah cukup menjadi bukti ketajaman pemain berusia 27 tahun itu.

Andai benar-benar mengincar Wout Weghorst, Arsenal tentu bakal mengeluarkan dana yang tak sedikit. Wout Weghorst masih terikat kontrak sampai 2023 di Wolfsburg.

2 dari 3 halaman

Bertepuk Sebelah Tangan

Sayangnya, keinginan Arsenal untuk mendatangkan Wout Weghorst bertepuk sebelah tangan. Dalam sebuah wawancara pada Mei 2020, Wout Weghorst mengaku memang punya keinginan untuk bermain di Premier League.

Namun, Wout Weghorst berharap untuk bisa bermain di Liverpool. Selain itu, Wout Weghorst juga punya keinginan bermain untuk AC Milan.

"Saya selalu menyebut Liverpool adalah klub spesial. Memang banyak klub Inggris yang hebat juga, tapi saya juga menyukai AC Milan karena banyak pemain Belanda bermain di sana," ucap Wout Weghorst.

"Saya sangat ambisius dan ingin maju. Mungkin suatu saat nanti bermain di klub lain," tegas Wout Weghorst.

Sumber: The Express

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer