Sukses


Jadwal Live Streaming Premier League: Manchester United Vs Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2019-2020 di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) pukul 21.00 WIB. The Red Devils kembali mengincar kemenangan. Ambisi menggeser Chelsea dari posisi keempat juga jadi motivasi.

Manchester United berada dalam tren yang positif sejak Premier League kembali digulirkan. Terakhir, mereka mampu mengalahkan Brighton tiga gol tanpa balas. Kemenangan itu membuat mereka kini hanya berjarak dua poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat klasemen.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tentu saja tak akan membuang peluang menembus empat besar itu. Artinya, kemenangan menjadi hal yang wajib untuk didapatkan dalam pertandingan ini. Bila mampu meraih tiga poin, The Red Devils akan menggeser posisi Chelsea yang baru akan bermain setelah laga ini.

Bukan itu saja, kemenangan bisa menjadi target Manchester United karena dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini, Bournemouth mampu mengalahkan Harry Maguire dkk. Pada laga di Vitality Stadium pada November tahun lalu, Bournemouth mengalahkan Setan Merah berkat gol tunggal Joshua King.

Namun, kemenangan Bournemouth pada saat itu justru menjadi awal rentetan hasil negatif, termasuk lima kekalahan beruntun setelahnya. Dan sejak itu, tim asuhan Eddie Howe seperti tak mampu kembali ke performa terbaiknya.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan bisa menyongsong laga ini dengan skuad terbaiknya. Hanya Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang absen karena cedera. Sementara pelatih lawan, Eddie Howe, tidak seberuntung Solskjaer karena akan tanpa penyerang utamanya Callum Wilson yang harus absen karena akumulasi kartu.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Manchester United vs Bournemouth

Sabtu (4/7/2020)

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 21:00 WIB

Live streaming pertandingan antara Manchester United dan Bournemouth bisa didapat dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer