Sukses


Nemanja Matic Kirim Peringatan ke Rival Manchester United Dalam Perebutan Posisi 4 Besar

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengirimkan peringatan kepada klub-klub pesaing dalam perebutan peringkat empat besar Premier League 2019-2020. Dia menyatakan MU sangat serius dalam menjalani laga-laga tersisa di Premier League, juga Piala FA dan Liga Europa. 

Bahkan, Nemanja Matic menyatakan setiap laga tersisa pada musim ini akan dianggap bak final oleh Manchester United. Tak ada kata berleha-leha. 

Kans Setan Merah finis di peringkat empat besar Premier League 2019-2020 masih terbuka karena hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat. Adapun di Piala FA dan Liga Europa, peluang meraih gelar juara juga terbuka. 

Apalagi United sedang menikmati penampilan terbaiknya. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun di semua ajang kompetisi. 

"Bagi kami, setiap laga adalah final, tak masalah apakah itu benar-benar final di Piala FA atau Liga Europa. Bagi kami setiap laga tetap bak final, kami harus berpikir seperti itu. Kami harus berusaha memenangi setiap laga dan seperti apa akhirnya kita lihat bersama," ujar Matic, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (4/7/2020). 

"Kami tidak hanya berganting pada diri sendiri. Kami harus memenangi pertandingan kami dan menunggu tim lain kehilangan poin. Saya berharap kami bisa meraih posisi ketiga. Jika kami melakukannya, maka musim ini sangat fantastis untuk kami." 

"Saya sangat, sangat percaya diri. Saya rasa tim bermain baik saat ini," imbuh Nemanja Matic

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bangkit Sejak Januari

Nemanja Matic berperan sentral dalam rentetan hasil apik Manchester United, yang tak terkalahkan pada 15 laga terakhir. Pemain asal Serbia itu sudah menunjukkan kebangkitan performa sejak Januari 2020. 

Penampilan Matic makin moncer setelah masa lockdown. Dia melengkapi kegemilangan lini tengah Manchester United bersama Bruno Fernandes dan Paul Pogba. 

Nemanja Matic pun yakin Manchester United bisa terus berlari. Bahkan, dia optimistis MU mampu merebut peringkat ketiga sekaligus menggeser Leicester City dan Chelsea. 

Sumber: Manchester Evening News 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer