Sukses


3 Pemain dan Kriterianya yang Wajib Dimiliki Manchester United Menurut Rio Ferdinand

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan tim Setan Merah perlu menambah tiga pemain agar mampu bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.

Menurut Ferdinand, Manchester United perlu menambah pemain untuk tiga posisi, yakni bek, gelandang bertahan, dan striker. Namun, Ferdinand tak menyebut secara personal siapa saja yang cocok untuk Manchester United. Tapi, dia menyebutkan beberapa kriteria.

"Mereka perlu menambahkan tiga pemain, minimal. Mereka pasti membutuhkan bek tengah yang punya kecepatan. Mereka telah banyak berinvestasi pada Harry Maguire, tetapi dia bukan orang yang diberkati dengan kecepatan," kata Ferdinand kepada BT Sport.

"Dia punya kemampuan lain yang Anda suka, tetapi Anda membutuhkan seseorang dengan kecepatan untuk berada di sampingnya."

"Saya pikir mereka membutuhkan gelandang yang dapat mendominasi secara fisik dan benar-benar dapat memahami posisi bertahan. Saya pikir, Scott McTominay telah menjadi tambahan yang fantastis sebagai pemain muda, tetapi mereka butuh seseorang yang berpengalaman," imbuhnya.

"Dan saya pikir mereka juga masih butuh pemain depan untuk menciptakan persaingan," ucapnya.

Sampai saat ini, Manchester United belum merealisasikan transfer untuk musim depan. Beberapa nama yang dibidik ialah Jack Grealish dan Jadon Sancho.

2 dari 3 halaman

Semakin Padu

Manchester United semakin padu di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer. Tim Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan (16 laga), setelah melumat Bournemouth 5-2, Sabtu (4/7/2020).

Mereka kini hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat setelah 33 pertandingan Premier League. Hasil itu membuat Setan Merah punya kans besar untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. 

 

Sumber: BT Sport via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer