Sukses


Demi Memeluk Erat Carlo Ancelotti, Jose Mourinho Rela Langgar Social Distancing

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkapkan kekagumannya terhadap Carlo Ancelotti. Ia bahkan rela melanggar aturan social distancing demi bisa memeluk manajer Everton tersebut.

Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti akan berjumpa dalam waktu dekat. Tottenham dan Everton bakal saling berhadapan dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Selasa (7/7/2020) pukul 2.00 WIB.

Momen ini akan spesial buat Jose Mourinho. Sebab, ia sangat mengidolai Carlo Ancelotti.

"Saya pikir semua orang di dunia sepak bola kagum Carlo Ancelotti, baik itu sebagai pelatih maupun sebagai manusia biasa," ujar Mourinho disadur dari Goal International.

"Saya sangat menyukainya secara keduanya, dia adalah satu di antara sekian pelatih terbaik dalam dua dekade terakhir. Buat Premier League dan Everton, ini adalah keistimewaan," katanya lagi.

Jose Mourinho sudah tak sabar ingin bertemu Carlo Ancelotti. Ia bahkan siap melanggar aturan social distancing agar bisa memeluk mantan manajer Chelsea dan AC Milan tersebut.

"Carlo Ancelotti adalah figur yang fantastis, saya rela melanggar social distancing supaya bisa memeluknya erat karena dia adalah idola saya," kata Jose Mourinho menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Sulit Menembus Zona Liga Champions

Secara matematis, Tottenham Hotspur masih berpeluang finis di empat besar alias zona Liga Champions. Tapi, melihat grafik Manchester United dan Wolverhampton Wanderers, agaknya sulit buat Harry Kane dkk. mewujudkan impian tersebut.

Kekalahan 1-3 atas Sheffield United pada Jumat kemarin membuat Tottenham Hotspur terpaut 12 poin dari peringkat empat klasemen sementara Premier League, Chelsea.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer