Sukses


Alex McCarthy, Kiper Southampton yang Buat Manchester City Frustrasi

Bola.com, Manchester - Alex McCarthy terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-33 antara Southampton vs Manchester City, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Alex McCarthy layak mendapat gelar tersebut. Karena berkat andilnya, deretan striker kelas dunia milik Manchester City dibuat frustrasi. 

Southampton sukses memenangi laga ini dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Che Adams pada menit ke-16 memanfaatkan blunder yang dilakukan Ederson dan Oleksandr Zinchenko.

Berkat hasil ini, Manchester City masih tertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 66, sedangkan Southampton menduduki posisi ke-13 dengan poin 43.

2 dari 3 halaman

Penampilan Apik Alex McCarthy

McCarthy berjibaku sepanjang pertandingan menjaga gawangnya agar tak kebobolan dari serangan yang dilancarkan terus-menerus oleh para pemain Manchester City.

Dalam laga ini, McCarthy tercatat melakukan enam kali penyelamatan, hingga membuat gawagnya tetap perawan hingga pertandingan berakhir.

Para pemain Manchester City yang mencatatkan 16 tembakan sepanjang laga pun dibuat frustrasi dengan performa gemilang yang ditunjukkan McCarthy.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, Published 6/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer