Sukses


Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United, Nemanja Matic Bahagia

Bola.com, Manchester - Nemanja Matic resmi perpanjang kontrak di Manchester United hingga musim panas 2023. Manchester United mengumumkan pada Senin (6/7/2020).

Matic bergabung dengan United pada 2017 dan telah membuat 114 penampilan untuk klub. 

“Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini," kata Matic di situs resmi Manchester United.

“Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk dicapai dalam karier dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi kehormatan besar.

“Ini adalah tim yang sangat menarik. Kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman dan ada persahabatan besar di antara anggota tim," ibuhnya.

Manchester United bermain bagus. Kami akan terus berjuang untuk menyelesaikan musim ini agar pendukung kami yang luar biasa bangga," tegas Matic.

Matic menjadi pemain kunci Manchester United meskipun baru mengemas memulai 12 penampilan dari 14 pertandingan terakhir Mancheseter United di Premier League.

Matic telah membuat 114 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Chelsea pada Juli 2017. Pada musim ini, ia tampil dalam 27 pertandingan di semua ajang.

Nemanja Matic menjadi satu di antara kunci performa apik Manchester United. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam 16 pertandingan secara beruntun.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bakal mengandalkan pengalaman Matic. 

 

“Saya senang Nemanja telah menandatangani kontrak baru. Saya tahu pengalamannya, profesionalisme, dan kepemimpinannya akan sangat berharga bagi pemain muda kami," katanya.

“Kami memiliki kekuatan besar di lini tengah dan Nemanja adalah bagian penting dari itu. Nemanja telah berada di sini selama tiga musim sekarang dan benar-benar memahami nilai-nilai bermain untuk Manchester United."

"Dia tetap sangat ambisius dan punya tekad besar untuk mencapai mencapai tujuan kami pada tahun-tahun mendatang."

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer