Sukses


Cerita Mila, Cewek Bekasi yang Viral Setelah Jadi Gebetan Online 2 Pemain Chelsea

Bola.com, Jakarta - Akun Twitter dengan username @afnikamila mendadak tenar. Pasalnya, perempuan yang diketahui tinggal di Bekasi ini sempat saling berbalas pesan dengan penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Kejadian itu berlangsung pada delapan tahun lalu alias 2012 silam. Ketika itu, Mila, panggilan pemilik akun @afnikamila, menyapa Tammy Abraham di Twitter.

Kedekatan keduanya terus berlanjut hingga berujung percakapan rahasia melalui fitur Direct Message di Twitter. Namun, keduanya sempat cekcok karena Abraham menghapus Mila dari daftar akun yang diikutinya.

Mila langsung mengancam akan meng-unfollow balik Abraham. Reaksi dari pemain asal Inggris itu menggelitik. Ternyata, striker yang masih berusia 15 tahun pada 2012 itu kesal karena sang cewek Bekasi tidak merespons DM-nya di Twitter.

Untuk mengungkap rasa penasaran warganet atas isi DM dari Abraham, Bola.com mencoba menghubungi Mila melalui DM Twitter. Hanya saja, perempuan berhijab tersebut mengaku malu untuk menceritakannya.

"Maaf ya aku tidak bisa menjawab soal itu. Semua jejak digitalnya terekam dengan baik dan saya malu sebenarnya untuk menjelaskannya," kata Mila kepada Bola.com pada 2 Juli 2020.

"Tapi itu benar. Aku memang mention-mention-an dengan Tammy Abraham. Aku memilih untuk tidak bisa cerita banyak. Maaf hanya itu saja yang bisa menjadi konsumsi publik," kata Mila.

2 dari 3 halaman

Sempat Bikin Salomon Kalou Kesengsem

Jejak digital di dunia maya memang mengerikan. Selain dengan Tammy Abraham, Mila ternyata juga pernah membuat mantan penyerang Chelsea, Salomon Kalou, kesengsem.

Momen itu juga terjadi pada delapan tahun lalu. Ketika itu, Mila mencuitkan rasa rindunya kepada akun @skalhuno. Namun tiba-tiba, Kalou membalasnya dengan ucapan yang mengundang gelak tawa.

"Awww miss u more," tulis Kalou dengan emoji sedih.

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer