Sukses


8 Fakta Menarik Jelang Crystal Palace Vs Chelsea: Duel Tak Seimbang

Bola.com, London - Chelsea akan menantang Crystal Palace pada laga pekan ke-34 Premier League 2019-2020 yang berlangsung di Selhurst Park Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Laga ini bak duel tak seimbang karena The Blues punya catatan apik di markas The Eagles.

Chelsea sedang dalam misi untuk bisa finis di papan atas klasemen akhir musim ini. Pasukan Frank Lampard saat ini mengumpulkan 57 poin atau hanya berjarak dua angka dari Manchester United yang berada di posisi kelima.

Kemenangan menjadi harga mati buat Chelsea untuk tetap berada di posisi keempat. Hasil imbang atau kalah tentu saja bakal riskan karena berpotensi digusur Manchester United.

Adapun Crystal Palace sejauh ini berada di peringkat ke-14 dengan raihan 42 poin. Posisi klub asal London Selatan tentu tak sepenuhnya aman di Premier League 2019-2020.

Crystal Palace harus mampu terus meraih kemenangan untuk menjaga peluang finis di papan tengah. Apalagi margin poin dengan para pesaing tak terlalu jauh.

Pertandingan nanti diyakini bakal berlangsung ketat. Lantas, seperti apa fakta-fakta menarik yang mengiringi laga antara Crystal Palace melawan Chelsea di Premier League 2019-2020?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

1. Chelsea telah memenangi empat laga terakhir melawan Crystal Palace di Premier League.

2. Crystal Palace baru mencatatkan empat kemenangan dalam 21 laga melawan Chelsea di Premier League. Sisanya dua kali imbang dan menelan 15 kali kekalahan.

3. Kemenangan perdana Crystal Palace di liga terjadi dalam laga kandang melawan Chelsea dengan skor 2-1 pada Oktober 2017.

4. Chelsea meraih empat dalam lima laga Premier League 2019-2020 terakhir.

5. Chelsea berhasil mencuri 27 poin dalam laga tandang musim ini.

6. Crystal Palace hanya memenangi tiga laga dalam delapan pertandingan kandang terakhir. Sisanya meraih dua kali imbang dan kalah tiga kali.

7. Olivier Giroud sedang dalam performa menanjak di Premier League setelah mencetak empat gol dalam tujuh laga terakhir.

8. Chelsea hanya mampu meraih sekali clean sheets dalam laga tandang di Premier League musim ini.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer