Sukses


Bocor, Tiga Bek Bidikan Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United

Jakarta - Manchester United masih butuh pemain belakang untuk jadi partner yang solid bagi Harry Maguire. Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer bahkan sudah mengindetifikasi tiga nama yang masuk dalam bidikannya.

Seperti diketahui, lini belakang Manchester United membaik setelah mereka mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Pemain berusia 27 tahun ini direkrut seharga 80 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Namun, Solskjaer disebutkan belum puas. Dia butuh satu pemain belakang lagi untuk jadi pendamping ideal Maguire.

Menurut ESPN, Solsjaer telah mempertimbangkan tiga nama untuk diboyong ke Old Trafford, kandang Manchester United, di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka adalah Nathan Ake (Bournemouth), Tyrone Mings (Aston Villa), dan Alessio Romagnoli (AC Milan).

Saksikan Video MU di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Ake Favorit

Khusus untuk Ake, Solskjaer bahkan dikabarkan telah berbicara secara tak resmi dengan sang pemain. Seperti dirilis Metro.co.uk, usai MU menang 5-2 atas Bournemouth, Solskjaer sempat bertegur sapa dengan bek berusia 25 tahun itu.

"Semoga beruntung," ujar Solskjaer kepada Ake selepas pertandingan. Ake pun menjawab, "Cheers, thank you."

Solskjaer kembali berujar, "Kami butuh bek tengah dengan kaki kidal. Teruskan penampilan bagus kamu."

3 dari 4 halaman

Pantau Mings

Hal yang sama juga dilakukan Solskjaer kepada Mings, yang juga merupakan rekan Ake, sebelum bergabung dengan Aston Villa.

Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa, Kamis (9/7). Bisa jadi, di laga ini Solskjaer terus melanjutkan pemantauannya terhadap bek berusia 27 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Romagnoli Lebih Mahal

Sementara Romagnoli sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan United. Hanya memang, jika memilih Romagnoli, Setan Merah dipastikan harus mengeluarkan dana lebih besar ketimbang memboyong Ake ataupun Mings.

Peluang Manchester United mendapatkan Romagnoli sendiri cukup besar. Pasalnya, musim depan, AC Milan akan dilatih pelatih baru, Ralf Rangnick, sehingga perubahan di tubuh pasti akan terjadi.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari: Liputan6.com (Edu Krisnadefa, Published 8/7/2020)

 

Video Populer

Foto Populer