Sukses


Link Live Streaming Premier League Malam Ini: Manchester City Vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Kamis (9/7/2020) pukul 00.00 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi berjalan menarik. Tuan rumah Manchester City dituntut untuk mengembalikan konsistensi setelah meraih hasil yang antiklimaks.

Manchester City meraih dua kemenangan beruntun, yakni atas Newcastle di babak perempat final Piala Liga, dan sang juara Liverpool di liga. Namun, kemudian kalah melawan tuan rumah Southampton di laga terakhirnya.

Sementara itu, Newcastle tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Hanya saja, anak-anak asuh Steve Bruce cuma bisa bermain imbang 2-2 menjamu West Ham di laga terkini mereka.

Menariknya lagi, Newcastle United sukses meraih dua kemenangan pada dua laga tandang terakhirnya.

Newcastle selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya melawan Manchester City di semua kompetisi. Akankah mereka kembali tumbang dalam lawatannya kali ini?

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (9/7/2020) 

Manchester City Vs Newcastle United 

Stadion: Etihad 

Kick-off: 00.00 WIB

Pertandingan Manchester City melawan Newcastle United pada ajang Premier League dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer