Sukses


Gary Neville: Manchester United, Jangan Cepat Puas Diri

Jakarta - Gary Neville menilai Manchester United masih butuh empat pemain lagi jika ingin bersaing dengan Liverpool dan Manchester City musim depan. Namun ia percaya Setan Merah sudah di jalur yang benar di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 58 poin dari 34 laga.

Sementara Chelsea dan Leicester yang ada di posisi ketiga dan keempat hanya berselisih dua dan satu poin. Peluang menyalip pun masih ada mengingat musim ini tersisa empat laga.

Manchester United saat ini dalam performa bagus. Mereka tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.

Terakhir, Manchester United menang 3-0 atas Aston Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Tiga gol Setan Merah dicetak Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Paul Pogba.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Neville

"Solskjaer sedang membangun di United. Dia setidaknya butuh tiga atau empat pemain bagus musim panas ini untuk bisa mendekat ke Liverpool dan Manchester City," kata Neville seperti dilansir Metro.

"Musim depan mungkin Solskjaer belum diberikan target juara. Yang paling realistis mereka menembus tiga besar," ujarnya menambahkan.

"Lihat saja Liverpool, Jurgen Klopp butuh empat tahun untuk membangun. Jadi Manchester United tidak boleh cepat puas melihat kinerja musim ini," tutur Gary Neville.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Harley Ikhsan, Published 10/7/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer