Sukses


Rumah Tangga Legenda Manchester United Retak, Istri Kabur Setelah 27 Tahun Pernikahan

Bola.com, Manchester - Rumah tangga legenda Manchester United, Paul Scholes, sedang dalam krisis setelah 27 tahun bersama. Istri, Claire telah meninggalkan rumah mereka. Claire bahkan sudah tidak lagi memakai cincin kawinnya.

The Sun melaporkan, keduanya sama-sama ngotot ingin berpisah dan mengalami masa yang buruk akhir-akhir ini.

“Anda harus merasa untuk mereka karena mereka berdua menghargai keluarga di atas segalanya. Mereka sudah bersama selamanya dan tidak ada yang melihat ini terjadi," kata sumber The Sun.

Scholes bertemu Claire di pub lokal ketika mereka berusia 18 tahun. Mereka menikah enam tahun kemudian. Mereka membesarkan ketiga anak mereka di rumah di Saddleworth, Gtr Manchester, yang mereka beli setelah Piala Dunia 1998.

Rumah tangga Scholes awalnya sangat romatis. Scholes bahkan rela pensiun dini dari Timnas Inggris pada 2004, usianya 29 tahun kala itu, demi menemani sang istri.

Di sosial media, Paul Scholes sering berbagi foto dirinya dan Claire. Namun, foto terakhir mereka pada bulan Februari lalu.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Komentar

Paul dan Claire masih tak mau berkomentar. Media-media Inggris sedang mencoba menghubungi legenda Timnas Inggris itu.

"Sedih rasanya memikirkan angkatan itu, hanya Neville bersaudara dan David yang masih memiliki hubungan yang kuat. Namun setelah sekian lama bersatu, hal ini bisa terjadi. Anda benar-benar merasakannya," kata sumber The Sun yang lain.

Paul Scholes dan Claire sama-sama berusia 45 tahun. Banyak pihak ikut kecewa jika mereka bercerai. Pasalnya, mereka menikah muda dan terlihat kompak.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer