Sukses


VIDEO: Pujian Ole Gunnar Solskjaer Usai Mason Greenwood Tampil Brilian Bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer memuji pemain muda Mason Greenwood setelah pemain berusia 18 tahun itu kembali bermain bagus untuk Manchester United.

Mason Greenwood yang tampil cukup gemilang membuat dirinya Solskjaer yakin atas bakat didalam dirinya. Pemain lulusan dari akademi Manchester United ini semakin menunjukan performa terbaiknya di skuat utama Manchester United.

Bergabung pada bulan juli lalu, Mason Greenwood yang merupakan bibit baru, langsung diberi kepercayaan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Selama musim 19/20 Mason Greenwood telah tampil sebanyak 46 kali.

Penampilan gemilangnya juga membuat Ole Gunnar Solskjaer yakin jika sosok Mason Greenwood memiliki talenta, ia sudah menorehkan 16 gol dan 5 asisst musim ini.

“Jadi saya tidak khawatir tentang Mason musim ini. Kami hanya harus menjaganya sepanjang karirnya. Dia anak yang luar biasa untuk diajak bekerja sama. Dia suka bermain sepak bola dan saat ini dia mendapatkan hasil dan penghargaan atas kerja kerasnya.” Kata Ole Gunnar Solskjaer dalam wawancara.

Tampil impresif membuat Greenwood diprediksi akan terus menghuni skuat inti The Red Devils. MU butuh tenaga Greenwood untuk meraih trofi juara Liga Europa dan Piala FA musim ini.

Meski begitu, kondisi tersebut dikhawatirkan membuat Mason Greenwood mengalami kelelahan. Alhasil, badai cedera ditakutkan bakal menghantam pemain asal Inggris tersebut.

Namun sang manajer tidak ambil pusing atas sering tampilnya Mason Greenwood saat membela Manchester United “"Saya tidak khawatir tentang (kondisi) Mason musim ini; kita hanya perlu menjaganya dengan seluruh kariernya. Dia pemain muda yang fantastis, dia mencintai sepak bola dan mendapatkan hasil serta penghargaan atas kerja kerasnya," ungkap Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer