Sukses


7 Potret Romantisme David Beckham dan Victoria: 21 Tahun Menikah, OTW Jadi Mertua Idaman

Bola.com, Jakarta - David Beckham dan Victoria Beckham baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-21.

Uniknya, mereka langsung menjadi mertua setelah anak sulung mereka bertunangan. Ya, anak tertua Beckham, Brooklyn, bertunangan dengan kekasihnya, Nicola Anne Peltz.

Keluarga Beckham pun kompak membagikan momen pernikahan tersebut di media sosial masing-masing.

David Beckham menikahi Victoria pada 1999. Beberapa waktu lalu, mereka merayakan 21 tahun pernikahan mereka. David dan Victoria dikaruniai empat anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si cantik Harper Seven.

David Beckham kini berusia 45 tahun. Sedangkan Victoria empat tahun lebih tua dari sang suami.

Setelah anak pertama menikah, mereka pun berpeluang untuk segera menggendong cucu.

Berikut potret romantisme Victoria dan David Beckham.

2 dari 9 halaman

Selalu Fashionable Setiap Saat

Sejak masa pacaran, Victoria memang sangat peduli dengan fashion. David Beckham dulu kerap didandani oleh mantan personel Spice Girl itu. 

Tak heran, kini Victoria semakin keren saja menjadi desainer ternama.

3 dari 9 halaman

Kompak Bersama Anak

Keluarga Beckham dikenal sangat kompak. Mereka kerap menghadiri acara-acara bersama-sama. David dan Victoria memang selalu melibatkan anak mereka dalam setiap aktivitas.

4 dari 9 halaman

Saling Mendukung

Victoria dan David Beckham adalah pasangan yang saling melengkapi. Keduanya memberi dukungan pada karier masing-masing. Hingga usia pernikahan mereka mencapai 21 tahun, dukungan itu tak luntur.

5 dari 9 halaman

Mertua Idaman

Victoria dan David Beckham adalah mertua idaman. Bayangkan saja kekayaan dan popularitas mereka. Kendati begitu, mereka adalah sosok yang sangat mengutamakan keluarga.

6 dari 9 halaman

Berlibur Bersama

Keluarga David Beckham sering menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Mereka juga pernah berlibur di Indonesia, yakni di Bali dan Sumba.

7 dari 9 halaman

Bisnis Melimpah

Setelah pensiun, David Beckham menjadi brand ambassador dan membangun bisnisnya di sepak bola. Kini, ia menjadi pemiliki klub MLS, Inter Miami.

Sementara, sang istri sudah terjun lama di dunia fashion. Brand Victoria Beckham merupakan satu di antara merk paling hits di Inggris.

8 dari 9 halaman

Tak Segan Mengatakan Cinta

Victoria dan David Beckham adalah pasangan yang terbuka dan tak malu mengungkapkan rasa cinta mereka, kepada publik. Dalam akun instagram pribadi, keduanya sering saling memuji dan mengatakan cinta.

9 dari 9 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer