Sukses


Manchester United Kecolongan Gol dari Southampton di Akhir Laga, Harry Maguire Buat Pembelaan

Bola.com, Manchester - Manchester United gagal menuai poin penuh saat menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (14/7/2020) dini hari tadi. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

Padahal klub berjuluk the Red Devils tersebut sempat unggul 2-1 selama 90 menit. Gol Southampton yang dicetak Stuart Armstrong berhasil dibalas oleh Marcus Rashford beserta Anthony Martial di babak pertama.

Kemenangan yang sudah berada di genggaman lepas begitu saja saat pertandingan memasuki masa injury time. Di menit ke-90+6, Michael Obafemi berhasil memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Manchester United.

Para pemain Manchester United tidak mengawal penggawa Southampton yang ada di kotak penalti, dan membiarkan Michael Obafemi tidak terkawal ketat. Pada akhirnya, gol penyama kedudukan itupun datang.

Acap kali, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kebobolan lewat situasi bola mati. Harry Maguire selaku kapten the Red Devils mengakui hal itu, dan sudah memperbaikinya seiring waktu berjalan.

"Kami telah berkembang dalam hal bertahan di situasi bola mati. Kami memiliki rekor yang buruk di awal musim, tapi sudah sangat baik untuk mengatasinya," tutur Maguire kepada Sky Sports.

"Mereka tidak boleh masuk saat kami punya empat orang di sekitar gawang, jadi kami harus melihatnya lagi. Kami merasa kecewa saat ini, namun kami akan merenungkannya mulai besok," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Manchester United Dihantui Rasa Puas?

Kendati gagal meraih kemenangan, tapi Manchester United berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Seperti yang diketahui, Marcus Rashford dkk belum menelan kekalahan lagi sejak bulan Januari lalu.

Performanya kian membaik saat Premier League kembali bergulir, di mana mereka berhasil memenangkan semua laga sebelum bertemu Southampton. Bisa jadi, para pemain MU sudah merasa puas dengan pencapaian apiknya.

Maguire menampik dugaan tersebut. "Tidak ada rasa puas. Kami tahu ini akan menjadi laga yang berat, merasa bahwa kami sudah melakukan semuanya untuk memenangkan pertandingan, namun nyatanya tidak."

"Ada pertandingan besar mulai dari sekarang hingga akhir musim nanti dan harapannya kami bisa berada di tempat yang kami inginkan," pungkasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 14/7/2020)

Video Populer

Foto Populer