Sukses


Bermodal Rp2,7 Triliun, Manchester City Bakal Telikung 2 Target Transfer Liverpool dan Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bisa berbelanja besar-besaran setelah manajemen klub dikabarkan mengucurkan dana transfer senilai 150 juta pounds (Rp2,73 triliun). The Citizen disebut-sebut siap menelikung dua pemain yang jadi bidikan Liverpool dan Chelsea. 

Petinggi Manchester City mengucurkan dana besar setelah dipastikan menang banding sehingga terbebas dari hukuman larangan bertanding di Liga Champions.

City akan menambah amunisi supaya bisa menjadi penantang serius pada Liga Champions musim depan dan kembali merebut trofi Premier League yang musim ini jadi milik Liverpool. 

Menurut Guardian, Selasa (14/7/2020), Manchester City akan fokus mencari pemain lini belakang. Mereka menyadari sektor tersebut menjadi lemah sejak kepergian Vincent Kompany.  

Siapa pemain yang dibidik City? Dua nama yang santer disebut adalah David Alaba (Bayern Munchen) dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

Tak mudah bagi Manchester City untuk mendapatkan dua pemain incaran utama tersebut. Keduanya juga sedang dibidik sesama klub raksasa Premier League. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Takut Bersaing

Koulibaly telah lama dikaitkan dengan Liverpool. Menurut Corriere dello Sport, ia dianggap bisa menjadi partner ideal untuk Virgil van Dijk di Anfield.

Pemain Senegal itu menunjukkan performa gemilang di Serie A sehingga menarik minat klub-klub besar Eropa. Manchester City dikabarkan siap sikut-sikutan dengan Liverpool demi mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly. 

Di sisi lain, Alaba dikabarkan menjadi incaran Chelsea. The Blues ngebet meminangnya karena Alaba punya kemampuan bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri. Kedua area tersebut menjadi sorotan manajer Chelsea, Frank Lampard, karena kerap menjadi titik lemah.  

Meskipun Chelsea juga punya dana belanja melimpah, Manchester City tak akan gentar bersaing. Jadi siapakah yang akan mendaptkan Alaba? 

 

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer