Sukses


Demi Liga Champions, Manchester United Tak Mau Terpeleset di 3 Laga Terakhir Premier League

Bola.com, Jakarta - Premier League musim ini hanya tinggal menyisakan tiga laga pertandingan lagi untuk Manchester United. Sang gelandang, Nemanja Matic, menegaskan tekad untuk berjuang menyapu bersih poin dalam tiga laga tersisa demi kembali ke Liga Champions.

Meski masih menyisakan tiga laga, Premier League akan berakhir pada pekan depan. Manchester United masih punya beberapa agenda, selain tiga pertandingan terakhir Premier League, mereka masih memainkan semifinal Piala FA dan melanjutkan perjalanan di Liga Europa.

Setelah gagal meraih kemenangan kala menjamu Southampton, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, Manchester United masih punya peluang untuk finis di posisi ketiga.

Namun, tanpa mempedulikan akan finis di posisi berapa pada akhir musim nanti, Nemanja Matic menegaskan keinginannya untuk menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan.

"Dua pekan ke depan adalah periode penting bagi kami," ujar gelandang Manchester United kepada MUTV.

 

Video

2 dari 2 halaman

Target Utama

Menurut Matic, Manchester United punya satu target utama yang ingin mereka wujudkan pada musim depan dan harus ditentukan pada akhir musim ini.

Ia dan pasukan Setan Merah akan berjuang untuk kembali ke Liga Champions setelah musim ini hanya mampu bermain di Liga Europa.

"Kami berjanji bahwa kami akan memberikan semua kemampuan kami untuk kembali bermain di Liga Champions," ujar Matic.

Matic juga menyebut bahwa timnya juga punya target lain yang ingin diraih selain lolos ke Liga Champions. Ia ingin mempersembahkan trofi juara bagi para pendukung Setan Merah mengingat tim mereka sudah cukup lama tidak mengangkat trofi juara.

"Kami juga akan memberikan yang terbaik saat menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat para pendukung kami bangga." ujarnya.

Sebelum menghadapi Chelsea pada akhir pekan nanti, Manchester United masih harus bermain di Premier League di tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke-36.

Setelah itu The Red Devils akan menghadapi West Ham United dan Leicester City dalam dua laga terakhir mereka di Premier League musim ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/7/2020)

Video Populer

Foto Populer