Sukses


Pemain Manchester United Kaget Bruno Fernandes Cepat Beradaptasi

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji kualitas Bruno Fernandes. Matic pun mengaku kaget dengan cepatnya proses adaptasi Fernandes di MU.

Pemain Timnas Portugal itu bergabung dengan The Red Devils pada Januari 2020. Bruno Fernandes ditebus dari Sporting CP dengan banderol 67,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Kehadiran Fernandes membawa dampak positif terhadap permainan Tim Setan Merah. Kontribusi pemain berusia 24 tahun tersebut membuat Manchester United tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Dia juga berhasil mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 11 pertandingan di Premier League. Alhasil, Bruno Fernandes beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan pasca-lockdown.

Penampilan impresif Fernandes menuai pujian dari Nemanja Matic. Gelandang Timnas Serbia itu tak menampik jika Bruno Fernandes adalah pemain yang bagus.

"Jelas, dia (Bruno) adalah pemain berkualitas. Saya harus mengakui dia adalah pemain terbaik Sporting, salah satu klub terbesar Portugal," ujar Matic kepada Goal internasional.

"Bermain dan jadi pemain terbaik Sporting tidak lah mudah, sebab ada tekanan besar di pundak Anda, ada ekspektasi besar dari suporter."

"Saya tahu itu sebab saya pernah bermain untuk Benfica, tekanannya tinggi. Jadi ketika Anda bermain di level itu, Anda bakal siap untuk ke Premier League," imbuh pemain bernomor punggung 31 di Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kaget dengan Adaptasi Bruno Fernandes

Nemanja Matic mengaku terkejut melihat cepatnya proses adaptasi Fernandes di Manchester United. Memang dia sudah tahu bakat Bruno Fernandes, tetapi tetap tidak menduganya bisa beradaptasi secepat ini.

"Saya tidak menduga dia bisa beradaptasi secepat itu. Saya tahu dia memang akan jadi rekrutan bagus untuk kami, tapi dia bisa langsung beradaptasi pada menit pertama menginjak lapangan. Dia luar biasa," lanjut Matic.

"Saya menyukai dia sebab dia mau memikul tanggung jawab, dia selalu mencari bola, dia selalu menemukan ruang kosong untuk menerima bola dan berusaha menyerang lawan. Menyenangkan bisa bermain bersama dia," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 15/07/2020)

Video Populer

Foto Populer