Sukses


Manchester United Disarankan Segera Beli Jadon Sancho, Mumpung Klub Lain Belum Berminat

Bola.com, Jakarta - Mantan bek sayap Manchester United, Gary Neville, mengimbau bekas klubnya untuk segera memboyong Jadon Sancho. Itu harus segera dilakukan mumpung belum banyak klub lain yang meminangnya dari Borussia Dortmund.

Sancho memang sudah lama digosipkan sedang didekati Manchester United. Bahkan gosip ini berperan langsung pada lonjakan harga jual Sancho, Borussia Dortmund jelas gembira.

Musim ini, Sancho mencetak 20 gol dalam 40 penampilan untuk Dortmund, juga mencatatkan 20 assists untuk membantu pasukan Lucien Favre itu finis di peringkat kedua klasemen akhir Bundesliga.

Bakat seperti Sancho sepertinya tidak akan dibiarkan berlama-lama di Bundesliga, dia dinilai bakal segera kembali ke Premier League, dengan Manchester United sebagai peminat utama.

Spekulasi perihal masa depan Sancho ini pun memancing komentar legenda Manchester United, Gary Neville. Dia mendengar rumor bahwa Manchester United sengaja menunggu satu tahun lagi sebelum mencoba mengejar Sancho.

Namun, Neville sendiri langsung kecewa begitu mendengar rumor itu. Menurutnya Manchester United tidak boleh menunggu satu tahun, sebab mereka tidak sendiri dalam pemburuan Sancho.

"Mereka masih harus merayu Jadon Sancho untuk datang, mereka masih harus membayar klubnya. Mereka pun harus bisa mendesak Borussia Dortmund untuk menjualnya," buka Neville dikutip dari Goal internasional.

"Musim depan, mungkin Real Madrid bakal mengejar dia, mungkin Bayern Munchen, mungkin Man City, dan mungkin Chelsea ikut mengejar dia," kata satu di antara Class of 92' milik Manchester United.

 

2 dari 3 halaman

Cuma Manchester United yang Bisa

Menurut Neville, saat ini hanya MU yang benar-benar menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan Sancho. Karena itulah mumpung klub-klub besar lainnya belum mengganggu, Setan Merah harus segera menuntaskan transfer penyerang muda Inggris itu.

"Ketika klub-klub lain pun datang dengan banyak uang, Sancho mungkin punya empat sampai lima pilihan. Sekarang, faktanya dia hanya bisa bergabung dengan MU, sebab hanya MU yang mungkin mampu membayarnya musim panas ini," lanjut Neville.

"Di sinilah MU bisa mendapatkan pemain yang mungkin sebelumnya tidak bisa mereka dapatkan. Sekarang, semoga MU ada di posisi di mana mereka bisa merayu pemain untuk bergabung [tidak hanya dengan uang]," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 17/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Liga Inggris Pekan 5, Big Match Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer