Sukses


Libas Manchester City, David Luiz: Arsenal Menang karena Rendah Hati

Bola.com, Jakarta - David Luiz mengungkap alasan mengapa Arsenal bisa mengalahkan Manchester City pada semifinal Piala FA dini hari tadi. Bek asal Brasil itu mengatakan bahwa The Gunners bermain dengan kerendahan hati.

Pada laga itu, Arsenal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Brace dari Pierre-Emerick Aubameyang memastikan The Gunners kembali ke Wembley di awal Agustus nanti.

Luiz mengaku sangat gembira bisa memenangkan partai tersebut. "Hari ini kami mendapatkan hasil yang begitu luar biasa menghadapi salah satu tim terbaik di dunia," ujar Luiz kepada BT Sports.

Luiz membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya mengalahkan sang juara bertahan di laga tersebut.

Luiz menilai Arsenal benar-benar bekerja keras dan juga memanfaatkan peluang mereka sebaik mungkin sehingga bisa keluar sebagai pemenang.

"Kami bisa menang hari ini karena kami tetap rendah hati dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Selain itu kami memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Evolusi Arsenal Belum Usai

Luiz juga percaya bahwa evolusi Arsenal saat ini masih jauh dari kata selesai. Ia menyebut bahwa The Gunners saat ini berada dalam jalur yang tepat untuk berkembang menjadi tim penantang gelar yang serius.

"Kami harus lebih dewasa dan memahami di mana level kami saat ini dan menyadari bahwa kami masih berproses. Ini adalah proses yang bagus yang tengah kami lakukan."

"Kami memiliki pelatih yang luar biasa dan ia ingin kami mengeluarkan permainan terbaik kami. Kami memang sudah berkembang, namun semangat kami benar-benar luar biasa dan saya gembira akan tim ini." ujarnya.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/7/2020)

Video Populer

Foto Populer