Sukses


Link Live Streaming Premier League Malam Ini: Watford Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta Manchester City akan menjalani laga tandang ke kandang Watford di  pada laga pekan ke-37 Premier League, Rabu (22/7/2020) pukul 00.00 WIB. The Citizen ingin menjadikan pertarungan melawan Watford sebagai pengobat luka.

The Citizens baru saja tersingkir dari Piala FA setelah kalah 0-2 dari Arsenal pada semifinal. Tersingkir dari Piala FA, Manchester City dituntut untuk memberikan respons terbaik pada laga kontra Watford meski sudah tidak punya kepentingan apapun di Premier League.

Namun, di lain pihak Watford akan menjamu Manchester City dengan motivasi tinggi. Watford berada di posisi buntut dari zona aman, yaitu peringkat ke-17 dan hanya unggul tiga poin dari Aston Villa, dan Bournemouth yang berada di zona bahaya dan masih punya peluang untuk selamat dari degradasi.

Watford sempat mengalahkan Norwich City dan Newcastle United dengan skor identik 2-1, tapi takluk 1-3 dari West Ham United dalam laga terakhir.

Menjamu Manchester City, Watford baru saja mengganti manajernya. Nigel Pearson dipecat dan Hayden Mullins diangkat menjadi manajer interim.

Dalam dua laga tersisa hingga akhir musim, jelas Watford harus bisa memastikan tiga poin saat menghadapi Manchester City. Mampukah Watford meraih poin demi asa bertahan di Premier League pada musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (22/7/2020) 

Watford Vs Manchester City 

Stadion: Vicarage Road

Kickoff: 00.00 WIB 

Link Live streaming: Mola.tv

Video Populer

Foto Populer